Mobil Ayla Baru Mesin Lebih Bertenaga

Mobil Daihatsu Ayla baru merupakan versi facelift dari mobil ayla keluaran sebelumnya. Secara tampilan mobil ayla baru ini memang tampil dengan desain yang lebih sporty dan keren banget. Anak muda juga cocok untuk memiliki mobil dengan desain yang lebih kekinian ini. Tidak terkesan mobil murahan. Harga beli mobil Astra Daihatsu ayla baru memang beragam sesuai dengan tipe dan variannya. Varian mesin juga sudah ada penambahan pilihan pada mesin dengan kapasitas yang lebih besar. Keraguan konsumen mengenai mobil ayla yang kurang bertenaga di tanjakan, kini bisa di jawab dengan mobil ayla baru dengan mesin 1.2 L (1.197 cc). Mengenai keiritan memang tak perlu diragukan, sesuai dengan regulasi pemerintah, mobil LCGC haruslah irit dan juga ramah terhadap lingkungan.

Mesin memang merupakan jantungnya mobil, semakin besar kapasitas berarti tenaga yang dihasilkan juga makin kencang. Memang sudah menjadi pilihan masing-masing orang mengenai jenis mesin ini. Aetiap orang tentu memiliki kebutuhan yang berbeda pada kendaraannya, juga dengan mesin mobil yang ada pada kendaraannya.  Berikut ini adalah spesifikasi mesin mobil ayla baru dan mesin ayla lama 1.0 L (997 cc). Harga mobil Daihatsu Ayla baru dengan mesin 1.2 L pastinya juga lebih mahal apabila dibandingkan dengan mobil dengan mesin 1.0 L (997 cc)

Mesin 1KR-DE,  DOHC, 3 Silinder Segaris, 12 Katup (1.0 L)
3NR-VE, DOHC, 4 Silinder Segaris Dual VVT-i, 16 Katup (1.2 L)
Kapasitas Mesin (cc) 998 cc (1.0 Liter) dan 1197 cc (1.2 Liter)
Diameter x Langkah 71.0 x 84.0 (1.0 Liter) dan 72.5 x 72.5 (1.2 Liter)
Tenaga Maksimum (ps/rpm) 65 PS/6.000 rpm (1.0 Liter) dan 88 PS /6.000 rpm (1.2 Liter)
Torsi Maksimum (Nm/rpm) 86 NM/3.600 rpm (1.0 Liter) dan 108 NM/4.200 rpm (1.2 Liter)
Sistem Bahan Bakar Electronic Fuel Injection
Tipe Sistem Transmisi 5 Speed Manual / 4 Speed Automatic
Tipe Sistem Kemudi Rack & Pinion dengan Electric Power Steering

Beli mobil Daihatsu Ayla baru jenis 1.2 L (1.197 cc) ini maka kamu akan memiliki mobil ayla dengan mesin yang lebih yahud. Astra Daihatsu menyediakan mobil ayla baru 1.2 L ini dengan mesin bertipe 3NR-VE,DOHC, Dual VVT-i dengan volume 4 buah silinder segaris yang memiliki kapasitas 1.197cc. Dengan dilengkapi teknologi Dual VVT-i pada Ayla baru 1.2, menjadikannya mempunyai performance lebih powerfull dan lebih hemat bahan bakar. Mobil ayla baru ini memiliki keluaran tenaga yang mencapai 88 PS pada 6.000 rpm dan torsinya hingga menembus 108 Nm pada 4.200 rpm. Tenaga mobil ayla baru ini disalurkan pada sistem transmisi manual 5 percepatan atau juga dengan transmisi otomatis 4 percepatan. Kemudian untuk mengendalikannya telah tersedia sistem kemudi Rack & Pinion dengan Electric Power Steering yang membuat pengendara semakin nyaman dalam mengendalikan mobil ini.

Kamu bisa mendatangi dealer resmi Astra Daihatsu untuk melakukan uji coba atau test drive. Sebelum membeli memang kamu perlu mencobanya dan mengetahui fitur apa saja yang ada pada saat beli mobil ayla baru pilihanmu. Kunjungi dealer resmi nya dan tanyakan pada staff resmi dealer Astra Daihatsu secara langsung.

Comments are closed.

Create a free website or blog at WordPress.com.

Up ↑

Design a site like this with WordPress.com
Get started